Cara Menghilangkan Kebisingan Jangkrik di Malam Hari

Jangkrik keras, tanpa henti, dan mengganggu ketika Anda mencoba untuk tidur. Suara jangkrik dengan tepat disebut stridulasi, yang mereka hasilkan dengan menggosokkan sayap mereka bersama-sama – untuk menarik betina dan mengintai wilayah. (Hanya jangkrik jantan yang mengeluarkan suara.) Untuk informasi lebih lanjut, lihat Wikipedia – Stridulasi.

Suara kriket bukan apa-apa. Untuk memberi Anda gambaran tentang suara jangkrik, berikut adalah beberapa perbandingan suara:

  • Jangkrik Lapangan. Suara yang dihasilkan jangkrik bisa mencapai 100 desibel – volume yang sama dengan suara sepeda motor.
  • Jangkrik Tahi Lalat. Suara jangkrik tahi lalat mencapai 88 desibel—suara yang dikeluarkan oleh mesin pemotong rumput berbahan bakar gas.

CDC mengatakan bahwa paparan terus menerus terhadap kebisingan di atas 85 desibel dapat menyebabkan gangguan pendengaran dalam waktu 2 jam. Silakan lihat ini situs web CDC untuk informasi lebih lanjut.

Anda perlu mengendalikan jangkrik di sekitar rumah Anda untuk bisa tidur; berikut adalah beberapa saran yang dapat Anda gunakan.

6 Cara Mengeluarkan Jangkrik dari Halaman Anda

Kebetulan saya lebih menyukai suara jangkrik (mungkin karena kami tidak memiliki kawanan jangkrik di sini) lebih dari sirene, derit ban, atau suara tembakan. Itulah sebabnya kami tinggal di tempat kami bekerja. Tetapi jika saya mencoba menghilangkan jangkrik, inilah beberapa hal yang mungkin saya coba.

1) Bersihkan Halaman Anda

Pada siang hari ketika jangkrik tenang, mereka suka bersembunyi di tempat yang gelap dan lembab seperti di bawah batu dan pot tanaman, daun, kulit kayu, retakan di dinding/trotoar, liang kecil di tanah, dll. Pada malam hari mereka akan keluar masuk halaman, membuat kebisingan. Menghilangkan tempat persembunyian dan/atau tempat bersarang dan menjaga agar rumput tetap pendek dapat membantu menjauhkannya dari rumah Anda. Semakin jauh mereka, semakin sedikit Anda akan mendengar mereka.

Singkirkan sebanyak mungkin tempat persembunyian—termasuk tumpukan daun, kayu bakar, kulit kayu, dan apa pun yang tidak Anda perlukan. Menyingkirkan batu dan pot bunga mungkin tidak praktis, terutama jika itu adalah bagian dari desain taman atau halaman. Jika Anda memilih untuk tidak menghapusnya, gunakan salah satu opsi berikut untuk membantu mengendalikan makhluk-seperti perangkap, semprotan serangga, atau tanah diatom.

Menggunakan dempul batu atau bagus mendempul eksterior tembus pandang untuk menutup retakan di dinding pondasi atau trotoar, dinding penahan, tangga, pagar, atau tempat lain yang menurut Anda mungkin ditemukan jangkrik untuk bersembunyi.

Pastikan Anda memotong rumput secara teratur. Tetap cukup pendek. Jangkrik keluar pada malam hari dan merasa tidak nyaman karena rerumputan pendek membuat mereka mudah dimangsa oleh pemangsa Setelah setiap memotong, menyebar tanah diatom di halaman rumput. (Tanah diatom sangat efektif dalam membunuh hama dengan mengeringkan kerangka luarnya. Karena tanah diatom sebenarnya adalah cangkang silika yang tajam, ia juga memotong hama bercangkang lunak untuk mempercepat prosesnya.)



2) Umpan dan Perangkap

Karena hampir tidak mungkin untuk menyegel, atau menghapus, semua kemungkinan tempat persembunyian, membeli perangkap lengket seperti Papan Lem Catchmaster Cricket XL adalah tambahan yang bagus untuk gudang senjata anti-kriket Anda. Mereka 100% aman untuk digunakan di halaman dan/atau di dalam rumah Anda – jika jangkrik telah menyerang. Letakkan saja di mana pun Anda menduga jangkrik mungkin berada. Perangkap ini dirancang khusus untuk jangkrik, kalajengking, dan laba-laba, tetapi hampir semua jenis perangkap lengket akan menangkap mereka-bahkan perangkap tikus.

Catatan: Jika Anda menemukan satu atau dua jangkrik mati, jatuhkan mereka ke perangkap saat Anda mematikannya. Untuk beberapa alasan ini membantu menarik yang hidup.

Jangkrik, seperti kebanyakan serangga, tertarik pada madu. Anda dapat meningkatkan keefektifan jebakan dengan meletakkan sedikit jejak madu untuk menarik mereka ke jebakan. Jika Anda tidak ingin madu di seluruh lantai, atau trotoar di luar, letakkan jejak madu Anda di atas karton yang diletakkan di dekat perangkap. (Catatan: Jangkrik sepertinya suka makan kardus, jadi jangan heran jika jejak madu Anda sedikit dikunyah.)

3) Semprotan Serangga

Infestasi yang lebih besar dan/atau lebih luas kemungkinan akan memerlukan perawatan grosir. Semprotan jauh lebih efisien daripada perangkap dan pembersihan untuk pengendalian serangga di area yang luas. Membersihkan halaman adalah ide yang baik, terlepas dari metode kontrol lain yang Anda gunakan, karena itu akan menghilangkan tempat bersarang.

Garam dan cuka

Cuka rumah tangga biasa adalah salah satu pembunuh kriket terbaik dan termurah. Itu juga hampir tidak merusak lantai, dinding, jalan, atau tanaman. Cukup campurkan sekitar 3 ons cuka untuk setiap cangkir air, masukkan ke dalam botol semprot atau penyemprot, dan semprotkan ke jangkrik atau ke tempat persembunyiannya. Cuka mematikan bagi mereka, dan mereka akan mati dalam beberapa menit.

Garam juga bekerja dengan baik – hanya saja tidak seefektif cuka. Aduk 6 ons garam ke dalam setiap liter air, aduk rata, dan semprotkan ke jangkrik dan ke area yang terkena. (Catatan: Terlalu banyak air asin di rumput dan tanaman lain akan membunuh mereka.)

Kedua semprotan ini bekerja pada kontak. Artinya agar efektif harus disemprotkan ke serangga. Jika Anda tidak membawanya ke tempat mereka bersembunyi di siang hari, mungkin ada baiknya waktu Anda untuk mencampurnya dengan penyemprot gulma volume besar, tunggu sampai setelah gelap saat alunan kriket dimulai, dan semprotkan ke seluruh halaman Anda. Penyemprotan rumput setiap beberapa malam selama satu atau dua minggu harus menyelesaikannya.

Semprotan Kimia

Meskipun banyak orang lebih suka menggunakan metode pengendalian serangga non-kimia, pembunuh serangga kimia sangat efektif. Jika digunakan dengan bijaksana, Anda dapat menyingkirkan jangkrik dengan cepat. Pasangan yang bisa Anda pertimbangkan adalah:

  • Pembunuh Serangga Pertahanan Rumah Ortho. Ini adalah semprotan busa yang sangat efektif untuk digunakan di celah-celah dan celah-seperti retakan batu eksterior, retakan pagar, dan tempat di mana serangga dapat masuk ke rumah seperti di bawah kusen pintu atau di sekitar bingkai jendela. Ini akan menyebar jauh ke dalam retakan yang sulit dijangkau dan bisa menjadi pembunuh yang efektif hingga 18 bulan.
  • Triasisida Spektrasida. Produk ini akan merawat puluhan serangga termasuk jangkrik. Siarkan di halaman Anda dan sirami untuk kontrol yang tahan lama. Setelah disiram dan dikeringkan, itu harus aman untuk manusia dan hewan peliharaan.

Sebelum membeli dan menggunakan pembunuh serangga kimia, pastikan Anda memeriksa peraturan daerah setempat. Beberapa yurisdiksi melarang semakin banyak produk. Anda tidak ingin menyemprotkan barang-barang di properti Anda untuk membunuh serangga hama, hanya agar beberapa jenis hama lain muncul.

Catatan: Kelemahan terbesar dari penggunaan bahan kimia adalah bahwa mereka dapat membunuh serangga yang menguntungkan secara sembarangan dan mungkin membahayakan burung, kodok, dan pemangsa jangkrik lainnya. Pembunuh serangga kimia harus menjadi salah satu opsi terakhir yang Anda gunakan. Secara pribadi, saya tidak akan menggunakan salah satu dari ini. Saya hanya menyajikan opsi untuk pertimbangan Anda-khususnya jika Anda memiliki infestasi besar.


4) Perkenalkan Predator Kriket

Memperkenalkan pemangsa jangkrik ke halaman Anda adalah solusi jangka panjang yang lebih lambat. Pemburu jangkrik muncul secara alami ketika populasi jangkrik cukup besar untuk menopang mereka. Jadi, Anda memiliki semacam ayam dan telur yang sedang berlangsung – Anda harus dapat menahan suara jangkrik yang tumbuh sambil menunggu pemangsa. Beberapa pembunuh kriket terbaik meliputi:

  • katak.
  • kadal.
  • Salamander.
  • Burung-burung.
  • ular.
  • Kelelawar

Anda dapat menarik burung ke halaman Anda dengan meletakkan makanan burung dan mandi burung. Membangun kolam akan menarik beberapa predator lainnya. Sayangnya, banyak dari hewan ini suka berada di bawah daun yang sama, kayu bakar, batu, pot, dan kotoran lain yang akan Anda bersihkan untuk menyingkirkan jangkrik, jadi mungkin sulit untuk meyakinkan mereka untuk tetap tinggal.

Catatan: Saya telah melihat saran tentang mendapatkan kucing untuk kontrol kriket. Tampaknya kontra-intuitif bagi saya untuk memiliki sesuatu yang hanya akan menangkap beberapa jangkrik saat membunuh katak, kadal, dan burung Anda – dan buang air besar di kebun Anda.

5) Matikan Lampu

Jangkrik tampaknya tertarik pada cahaya. Semakin banyak cahaya di dalam, dan di sekitar, rumah Anda, semakin dekat simfoni kriket ke kamar tidur Anda. Untuk membantu menjauhkan mereka dari rumah, atau bahkan mungkin menjauhkan mereka dari properti Anda, berikut adalah beberapa saran tentang pencahayaan.

  • Lampu Luar. Matikan lampu luar Anda atau ubah bohlam menjadi sesuatu seperti Feit A19 Bug Light. Lampu LED kuning ini tidak akan menarik jangkrik, atau serangga lain seperti nyamuk.
  • Di dalam Lampu. Matikan lampu di dalam atau gantung Tirai Pemadaman Akustik Nicetown di kamar di mana lampu akan menyala terlambat.


6) Hubungi Pengendalian Hama

Jika Anda tidak yakin dengan kemampuan Anda untuk menyelesaikan pekerjaan, atau Anda tidak punya waktu, atau Anda tidak ingin berurusan dengan kekacauan; hubungi perusahaan pengendalian hama. Banyak dari mereka akan menggunakan pembunuh serangga kimia, tetapi banyak dari mereka sekarang menawarkan produk ramah lingkungan untuk mengendalikan atau menghilangkan serangga. Tanyakan kepada perwakilan perusahaan apa yang mereka gunakan, dan seberapa efektif itu.

Catatan: Anda juga harus memeriksa dengan tetangga Anda sebelum bahan kimia digunakan. Round-Up, misalnya, akan membuat beberapa orang cukup sakit-hanya menggunakannya di sekitar. (Saya tahu Round-Up adalah pembunuh gulma, tetapi saya bereaksi buruk terhadapnya, jadi ini adalah contoh saya.)

Kedap Suara Terhadap Jangkrik

Jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tidak tahan untuk menghilangkan hama karena alasan apa pun, Anda harus berurusan dengan suara jangkrik dengan cara lain.

Penyumbat Telinga

Salah satu cara tercepat, termudah, dan paling murah untuk mengatasi kebisingan jangkrik adalah penyumbat telinga. Penyumbat Telinga Ultra Lembut Mack memiliki Noise Reduction Ratio (NRR) sebesar 33 desibel. Artinya Anda akan mengurangi kebisingan jangkrik mol dari 88 desibel menjadi 55 desibel–lebih tenang dari percakapan biasa.

Penutup Telinga Peredam Kebisingan

Penutup telinga peredam bising adalah frasa umum untuk produk yang dibuat untuk meningkatkan kualitas tidur Anda dengan mencegah kebisingan atau memberikan suara atau musik untuk meredam kebisingan atau memutar suara yang menenangkan. Salah satu penutup telinga yang lebih serbaguna adalah Headphone Tidur Musicozy Headband Bluetooth-cara yang nyaman untuk tidur dengan tenang.

Untuk informasi lebih detail silakan lihat artikel kami Ear Muff Peredam Kebisingan Terbaik untuk Tidur Tahun 2021.

Mesin Kebisingan Putih

Mesin derau putih adalah alat bantu tidur yang cepat, mudah, dan relatif murah dalam perjuangan kriket Anda. Ini adalah mesin kecil (seperti Teknologi Suara Adaptif Lectrofan) Anda dapat mengatur di kamar tidur Anda untuk membatalkan suara jangkrik yang masuk (bersama dengan sebagian besar suara lainnya). Mereka bekerja dengan membuat suara kipas atau suara berbeda yang diprogram ke dalamnya yang membatalkan suara yang masuk.

Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat artikel kami Mesin White Noise Terbaik untuk Kantor Tahun 2021.

Kamar Tidur Anda Kedap Suara

Meskipun tampaknya sedikit berlebihan untuk kedap suara seluruh ruangan hanya untuk jangkrik, Anda mungkin ingin mempertimbangkannya – jika Anda tidak tertarik dengan opsi lain. Atau setidaknya dinding luar atau dinding. (Satu jangkrik pada 100 desibel mungkin hanya mengganggu. Beberapa ratus jangkrik pada 100 desibel mungkin hanya membuat gila.) Karena jendela Anda kemungkinan akan membiarkan sebagian besar kebisingan, Anda mungkin ingin mempertimbangkan opsi kedap suara berikut.

Untuk beberapa ide kedap suara ruangan lainnya, silakan lihat beberapa artikel bermanfaat kami yang lain.

Shuteye Kedap Suara Shutters

Jangkrik sebagai Hewan Peliharaan

Rupanya beberapa orang membeli dan memelihara jangkrik. Untuk makanan kadal dan/atau ular. Untuk umpan memancing. Bahkan sebagai hewan peliharaan? Meskipun ini tampak seperti luka yang ditimbulkan sendiri, berikut adalah beberapa ide yang dapat Anda gunakan untuk mengurangi kebisingan.

  • Pernikahan dan Seks. Jaga agar jantan dan betina tetap bersama karena jangkrik seperti manusia—perkawinan dan seks tampaknya sedikit menenangkan pejantan.
  • Lampu. Karena jangkrik mengeluarkan hampir semua suara mereka di malam hari, dan cukup tenang di siang hari, membiarkan lampu menyala di malam hari, dan tetap gelap di siang hari. Mereka akan menjadi cukup tenang di malam hari dan berisik di siang hari ketika Anda sedang bekerja. Atau setidaknya tidak mencoba untuk tidur.
  • Suhu. Jangkrik cenderung paling berisik pada suhu antara 82 derajat Fahrenheit dan 86 derajat Fahrenheit. Menjaga suhu sekitar 74 derajat tidak hanya akan menghemat energi, tetapi juga menenangkan jangkrik.
Author: Adrian Gray