JUST WILLIAM: Gagal Kecepatan Tinggi

Halo, dan terima kasih telah membaca!

Selalu menyenangkan untuk memulai hal-hal ini dengan nada positif, jadi izinkan saya memulai dengan memberi selamat kepada Juara Toko Taruhan kami, Angie Dinham. Angie, yang terkenal dan dicintai oleh penduduk setempat di sekitar Clapham karena pembuatan kue dan semangat komunitasnya yang luar biasa, adalah penerima penghargaan yang pantas dan telah membuat kita semua bangga – baca selengkapnya di bawah ini:

Selamat Angie!


Rumah Gagal Utara:

Ke berita lain, dan Pembaca yang budiman, saya khawatir saya akan berbicara tentang kereta api lagi.

Pembaca lama kolom ini akan tahu bahwa saya sangat menyukai transportasi umum, dan khususnya kereta api. Saya juga pendukung besar HS2, rencana puluhan tahun untuk menciptakan jalur baru berkecepatan tinggi antara London dan Inggris Utara.

Wajar untuk mengatakan bahwa ada banyak gundukan di jalan untuk HS2 – yaitu biaya yang melonjak, tentangan dari mereka yang sayangnya terpengaruh oleh rute, dan sebagainya, semuanya dapat dimengerti.

Namun, dalam pandangan saya manfaat HS2 – dan kebutuhan untuk itu ada – selalu mengerdilkan potensi oposisi, jadi sangat mengecewakan untuk membaca konfirmasi bahwa Pemerintah menghapus bagian timur HS2 pagi ini.

Pembelaan resmi untuk rencana rel terintegrasi adalah bahwa hal itu akan memberikan peningkatan lebih cepat daripada rencana awal untuk HS2 bagian timur dan Northern Powerhouse Rail, berkat peningkatan dan elektrifikasi di area tertentu.

Betapapun bagusnya hal-hal itu terdengar, bagaimanapun, menghilangkan jalur berkecepatan tinggi dari Birmingham ke Sheffield dan Leeds – dan juga jalur berkecepatan tinggi antara Manchester dan Leeds juga – merupakan pukulan telak di sejumlah lini.

Salah satu klaim utama yang diluncurkan di HS2 – dan salah – adalah bahwa ini adalah proyek yang menguntungkan penumpang berstatus tinggi di selatan dengan mengurangi waktu perjalanan. Sementara waktu perjalanan akan dikurangi oleh HS2 –dan jauh lebih banyak pada jalur yang sedang dibangun dari London – alasan utama di balik HS2 adalah peningkatan kapasitas, sesuatu yang dapat dilakukan oleh semua pengguna kereta api dan negara secara keseluruhan.

Masalah yang dialami oleh sebagian besar pengguna kereta api – layanan yang terlalu mahal, penuh sesak, terlambat beroperasi yang tidak dapat diandalkan seperti mengemudi – berasal dari masalah kapasitas, terutama di Jalur Utama Pantai Barat. Bagi mereka yang tidak menyukai perjalanan mereka seperti saya, ini adalah jalur yang menghubungkan London dan Glasgow ke Birmingham, Liverpool, Manchester dan Edinburgh – dan juga membawa kereta barang, menjadikannya jaringan kereta api campuran tersibuk di Eropa.

Hal ini menyebabkan banyak layanan terjebak di belakang yang lain – layanan pemberhentian lokal terjebak di belakang layanan pengiriman barang, dan kereta cepat terjebak di belakang layanan pemberhentian lokal. Kereta cepat juga sering melewati stasiun yang dimaksudkan untuk melayani penumpang lokal untuk perjalanan yang lebih pendek, yang berarti sekali lagi, layanan dapat terjebak di belakang satu sama lain.

Jalur yang sama sekali baru HS2 rencanakan dari London ke Birmingham akan memberikan layanan Kecepatan Tinggi ruang mereka sendiri, yang berarti bahwa ruang tidak hanya gratis untuk mereka, tetapi juga untuk layanan lokal dan kereta barang yang telah terjebak di belakang satu sama lain untuk begitu lama, berarti lebih banyak mobil dan truk dapat dibawa dari jalan, layanan menjadi lebih andal dan lebih sering, dan semua orang menang!

Itu akan terjadi pada area yang beruntung mendapatkan HS2 – tapi sayangnya ini akan membawa banyak kerugian.

Salah satu pecundang terbesar dari rencana ini – dapatkah Anda memberi tahu saya bahwa saya sangat bersemangat tentang ini? – adalah Bradford. Kota terbesar ketujuh di Inggris, dipenuhi oleh kaum muda (26,3% populasi berusia di bawah 18 tahun dibandingkan dengan 21,4% secara nasional menjadikan Bradford kota termuda di Inggris), penuh dengan bisnis (merupakan rumah bagi lebih dari 16.000 bisnis yang mempekerjakan sekitar 250.000 orang di seluruh Inggris dengan omset gabungan lebih dari £30 miliar) dan sangat membutuhkan hubungan yang lebih baik tidak hanya dengan kota-kota besar di utara, tetapi juga seluruh Inggris Raya secara keseluruhan.

Bradford, yang juga merupakan kota terbesar di Inggris yang tidak terhubung ke jalur kereta api utama, ditetapkan untuk mendapatkan keuntungan besar dari koneksi ke HS2, tetapi ketinggalan – dan bahkan dengan elektrifikasi, pembuat perjalanan masih harus pergi ke Leeds untuk mencapai yang lain area utama, menciptakan peluang besar yang terlewatkan untuk kota menjanjikan yang melakukan hal-hal hebat di bawah radar.

Sebut itu naik level? Saya tidak berpikir begitu. Tetapi seperti yang dikatakan Geoffrey Cox – diakui dalam masalah yang berbeda –, terserah pada konstituen untuk memutuskan.


Panjang Umur (Enam) & Sepuluh

Berbicara tentang perjalanan ke berbagai daerah, sungguh luar biasa melihat siaran berita BBC Six dan Ten O’Clock dari Belfast minggu ini. Protokol Irlandia Utara jelas merupakan cerita kunci – dan alasan yang cukup untuk menyiarkan langsung dari Irlandia Utara – tetapi bagus untuk melihat wajah-wajah lokal, landmark, dan perspektif yang masih ada (terutama dalam kasus Irlandia Utara).

Saya diberitahu bahwa BBC akan menggerakkan Enam dan Sepuluh sedikit lebih banyak, yang sangat bagus untuk didengar – dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak wajah dan tempat baru untuk dilihat di program unggulan BBC di masa mendatang.

William


Pandangan penulis tidak selalu mewakili pandangan Star Sports Bookmakers.


PROMOSI BINTANG





<

Author: Adrian Gray