STAR PREVIEW Sabtu: Kid Galahad v Kiko Martinez

Sayan apa yang tampak seperti mempertahankan gelar dunia secara langsung untuk Kid Galahad akhir pekan ini berubah menarik pada penimbangan hari Jumat setelah sang juara melewatkan batas 126 pon. Galahad memenangkan gelar secara spektakuler pada bulan Agustus dan pertarungan melawan Kiko Martinez ini disiapkan untuk memungkinkannya pulang dengan nyaman. Setelah penimbangan hari ini, sang juara memasuki pertahanan pertamanya di bawah tekanan.

Galahad adalah 28-1 (17KO) dan meskipun karirnya telah terganggu dengan serangan tidak aktif, dia selalu dianggap sebagai kelas bulu elit ketika dia dalam kondisi terbaiknya. Sejak menjatuhkan keputusan tipis kepada Josh Warrington pada tahun 2019, petarung yang berbasis di Sheffield telah bangkit kembali dan penampilannya melawan Jazza Dickens terakhir kali adalah yang terbaik dalam karirnya sejauh ini.

Desas-desus selalu tersebar luas tentang kemampuan Galahad untuk membuat kelas bulu untuk beberapa waktu dan sangat disayangkan baginya bahwa ia telah kehilangan berat badan dalam mempertahankan gelar dunia perdananya di depan penonton tuan rumah. Namun, dia berusia 31 tahun sekarang dan seperti yang sering kita lihat di masa lalu, waktu tidak menunggu siapa pun.

Kiko Martinez adalah sosok yang dihormati di dunia tinju dan dengan rekor 42-10-2 (29KO) mudah untuk mengetahui alasannya. Pembalap Spanyol adalah mantan juara dunia yang tidak pernah mengabaikan tantangan dan rekornya menampilkan beberapa nama yang luar biasa. Pada usia 35, ‘La Sensacion’ bukanlah kekuatan lama tapi ia tetap fit, permainan dan akan mengeksploitasi kelemahan lawannya dengan akurat.

Martinez melakukan perjalanan ke Inggris pada bulan Februari untuk menghadapi Zelfa Barrett dan meskipun, mirip dengan akhir pekan ini, dia dibawa sebagai lawan, dia tampil luar biasa baik dan banyak yang mengira dia mengalahkan Barrett tanpa mendapat anggukan dari juri di sisi ring. Pertarungan itu seharusnya menjadi pengingat tepat waktu bagi Galahad bahwa jika dia berjuang akhir pekan ini, lawannya dari Spanyol tidak akan membiarkannya menjalani malam yang mudah.

Masalah berat badan menempatkan awan keraguan atas Kid Galahad tetapi sang juara masih harus cukup untuk menang akhir pekan ini. Tanpa ragu, Galahad akan terlihat bagus untuk menang melalui penghentian tapi dia bisa mengadopsi mentalitas menang di semua biaya di sini dan mengalahkan Martinez pada poin tanpa mengambil terlalu banyak risiko.

Undercard menampilkan beberapa pertarungan menarik dan tidak lebih dari Terri Harper vs Alycia Baumgardner untuk gelar kelas bulu super wanita WBC. Harper adalah salah satu petinju terkemuka di tinju Inggris dan di usianya yang baru 25 tahun, dia belum mencapai potensi penuhnya meski sudah memegang gelar juara dunia.

Kecepatan kemajuan Harper adalah bukti bakat alaminya, tetapi itu tidak semuanya berjalan mulus dan dia perlu meningkatkan jika dia ingin membuat dampak nyata pada juara lain di dalam dan di sekitar divisi beratnya.

Lawannya akhir pekan ini, Alycia Baumgardner, relatif tidak dikenal dari Amerika yang selalu merupakan proposisi berbahaya. Pada 10-1, dia masih menemukan kakinya sebagai seorang profesional tetapi penting untuk menyatakan satu-satunya kerugian datang melawan Christina Linardatou, yang baru-baru ini melawan Katie Taylor di kelas ringan.

Sangat sulit untuk menyebut yang satu ini dan Harper jelas merupakan favorit dengan pendukung Sheffield di belakangnya, tetapi akan sangat berisiko untuk menghapus Baumgardner yang telah menjadi gambaran kepercayaan diri sepanjang minggu. Harper telah absen untuk waktu yang lama dengan cedera tangan yang berulang dan ini adalah pertarungan yang sulit untuk kembali. Baumgardner menghadapinya dengan baik di kandang tandang, tetapi dia bisa membuat kejutan di sini jika Harper tidak dalam performa terbaiknya.

Sebagai penutup, petarung kelas penjelajah Chris Billam-Smith menghadapi petinju Prancis Dylan Bregeon dengan gelar kelas penjelajah EBU dipertaruhkan. Billam-Smith adalah petarung yang promotornya, Eddie Hearn, yakini dapat meraih penghargaan dunia, tetapi untuk melakukannya, ia harus menjaga Bregeon dengan cara yang meyakinkan.

TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN
KEMBALI Galahad dengan keputusan 2 poin pada 3/1 (Harga Bintang Terbaru

?


KLIK UNTUK BET SEKARANG)
KEMBALI Alycia Baumgardner untuk menang 1pt pada 11/4 (Harga Bintang Terbaru

?


KLIK UNTUK BET SEKARANG)
KEMBALI Kurang Dari 7 Putaran Selesai di Billam-Smith vs Bregeon 3 poin pada 1/1 (Harga Bintang Terbaru

?


KLIK UNTUK BET SEKARANG)


LABA/RUGI (NOVEMBER 2021): KEHILANGAN -7,48 poin
(Tidak termasuk rekomendasi ante-post KLIK DISINI)


PROMOSI BINTANG





<

Author: Adrian Gray