STAR PREVIEW Sabtu: Tinju Akhir Pekan

Raja kelas welter WBO Terence ‘Bud’ Crawford kembali akhir pekan ini saat ia menghadapi mantan juara dunia Shawn Porter di Mandalay Bay di Las Vegas. Crawford memiliki rekor sempurna 37-0 (28KO) dan dianggap oleh banyak orang sebagai kelas welter terbaik di planet ini dan dengan sembilan penghentian dalam sepuluh pertarungan terakhirnya, mudah untuk mengetahui alasannya.

Petenis asli Nebraska adalah juara dunia tiga kelas dan telah berada di puncak olahraga untuk waktu yang lama tetapi dia tampaknya tidak melambat pada usia 34. Bahkan, dia bisa berada dalam bentuk hidupnya saat dia memasuki pertarungan ini dan jika dia bisa menghasilkan KO lagi melawan seseorang seperti Shawn Porter, itu akan menjadi pernyataan nyata bagi seluruh divisi dan olahraga.

Porter, juga dikenal sebagai Showtime, adalah salah satu petarung paling ramah penggemar di dunia. Tidak hanya dia sangat berbakat, tetapi mantan amatir yang menonjol juga memiliki gaya perampok yang membuatnya menjadi teka-teki yang sulit untuk dipecahkan. Dia memegang gelar dunia pada tahun 2013 tetapi dia adalah petarung yang lebih baik sekarang daripada dia saat itu dan dia merupakan ancaman nyata bagi Crawford dan rekor tak terkalahkannya.

Sulit untuk melihat ini menjadi sesuatu selain pertarungan yang fantastis di sini. Di luar juara lainnya, Porter adalah petinju kelas welter terbaik sehingga Crawford akan memasuki ini dengan mengetahui bahwa dia harus dalam kondisi terbaiknya. Sudah terlalu mudah bagi ‘Bud’ dalam beberapa tahun terakhir tetapi mengharapkan dia untuk memberikan rasa hormat yang besar kepada penantangnya, terutama di awal pertarungan.

Seperti yang ditunjukkan oleh catatan, Crawford dapat mengakhiri perkelahian tetapi akurasinya daripada kekuatan kasarnya yang biasanya menangkap lawan-lawannya. Porter sangat baik dalam bertahan dan tahu bagaimana menjaga dirinya dari bahaya tetapi bahkan ketika dia terkena pukulan bersih, seperti yang dia lakukan melawan Errol Spence, dia memiliki daya tahan dan ketangguhan untuk melewati badai.

Porter memasuki yang satu ini sebagai underdog hidup tetapi sangat sulit untuk kembali melawan Terence Crawford dalam bentuk saat ini. Dia dianggap sebagai kelas welter terbaik di planet ini karena suatu alasan dan dia ingin membuktikannya akhir pekan ini. Sang juara akan mencari penghentian, terutama di babak kedua pertarungan, tetapi dia menghadapi seorang pria yang selalu memberikan yang terbaik dan meskipun Crawford harus menang di sini, dia mungkin harus puas dengan kemenangan dengan keputusan.

Aksi di AS luar biasa tapi kami juga memiliki beberapa pertarungan yang sangat menghibur di Inggris. Di Sky Sports, penantang kelas berat ringan Hosea Burton dan Dan Azeez akan bertarung memperebutkan gelar kelas berat ringan Inggris dalam pertarungan 50/50 yang sesungguhnya.

Burton sudah lama dianggap sebagai petarung yang suatu hari nanti bisa bersaing di tingkat dunia dan meskipun dia belum pernah mencapai ketinggian itu, dia masih merupakan ancaman serius bagi Dan Azeez yang belum teruji melawan lawan sekaliber ini.

Sekilas tentang peluang akan memberi tahu Anda seberapa dekat yang satu ini dengan Azeez yang sedikit difavoritkan di (8/11) dan Burton di (11/10). Ini benar-benar tergantung pada keseimbangan tetapi tidak ada orang yang benar-benar mampu kehilangan jika mereka memiliki harapan untuk maju menuju penghargaan Eropa.

Azeez memang memiliki momentum tetapi dia memasuki wilayah yang tidak diketahui melawan seseorang dengan kelas Hosea Burton. Tanda tanya mengelilingi favorit akhir pekan ini, tetapi ini adalah kesempatan yang dia tunggu-tunggu dan dia ingin mengambilnya dengan kedua tangan.

Selain itu, prospek kelas penjelajah Richard Riakporhe melanjutkan comeback-nya melawan Olanrewaju Durodola. Durodola memiliki rekor menipu 36-8 tetapi petinju Nigeria itu hanya dikalahkan oleh kelas penjelajah terbaik di dunia termasuk dua juara saat ini.

Ini adalah perjodohan yang sangat cerdas dan akan memberikan kesempatan bagi Riakporhe untuk membuat pernyataan kepada seluruh rival kelas penjelajahnya. Londoner membersihkan jaring laba-laba beberapa minggu lalu dengan keputusan poin dan akan mencari salah satu KO pernyataan merek dagangnya di sini akhir pekan ini. Itu seharusnya datang tetapi Riakporhe mungkin harus menunggu hingga paruh kedua pertarungan untuk menutup pertunjukan.


TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN

KEMBALI Terence Crawford menang poin 2pts @ 5/6 (Harga Bintang Terbaru

?


KLIK UNTUK BET SEKARANG)
KEMBALI Dan Azeez menang poin 1pt @ 13/8 (Harga Bintang Terbaru

?


KLIK UNTUK BET SEKARANG)
KEMBALI Setidaknya 6 putaran selesai di Riakporhe vs Durodola 1pt @ 11/10 (Harga Bintang Terbaru

?


KLIK UNTUK BET SEKARANG)


LABA/RUGI (NOVEMBER 2021): KEHILANGAN -1,36 poin
(Tidak termasuk rekomendasi ante-post KLIK DISINI)


PROMOSI BINTANG





<

Author: Adrian Gray