STAR PREVIEW Sun: Boxing Day Racing Preview

Ssalam eason untuk semua yang membaca ini – semoga Natal Anda aman dan bahagia. Bagi banyak orang yang membaca ini hari ini – awal minggu yang penuh dengan balap berkualitas tinggi – adalah hadiah yang tepat, dan meskipun tidak ada penggemar di banyak tempat – kami memiliki beberapa kontes sabuk, dengan balap Kelas 1 di tiga trek. Pratinjau ini sebagian besar akan fokus pada pertemuan di Kempton dan Leopardstown, dengan pratinjau pengejaran pemula Kelas 1 yang besar di Newbury.

Balapan dari Kempton (King George VI Chase dan Christmas Hurdle), Leopardstown (menampilkan Racing Post Novice Chase), dan Limerick (menampilkan Faugheen Novice Chase)

Siaran langsung di ITV1 HD & ITV Hub mulai pukul 13.00, Racing TV mulai pukul 11.45, dan Sky Sports Racing mulai pukul 10.00

Balap Irlandia langsung di FreeSports TV (Sky 422, 64 Freeview, 553 VirginMedia)

Kempton

King George (3.05) adalah pameran fantastis yang layak untuk setiap Natal, dengan pemenang dari tiga perpanjangan terakhir akan menghadapi juara Piala Emas. Sepertinya Clan Des Obeaux dan Minella Indo akan menjadi favorit, dan itu pasti pilihan yang tepat mengingat penampilan mereka di paruh kedua tahun ini. Penerapan alat pipit ke Clan Des Obeaux, pemenangnya pada 2018 dan 2019, tampaknya telah memberi salah satu pemain bintangnya kesempatan hidup baru berdasarkan kekalahannya atas Al Boum Photo di Piala Emas Punchestown yang epik (telah memenangkan pembaruan lemah dari Betway Bowl dengan panjang 26) kembali pada bulan April.

Dikalahkan tahun lalu di belakang Frodon ketika beberapa orang mengira dia telah meninggalkan balapannya di Betfair Chase, dia langsung menuju ke sini tahun ini dalam upaya untuk menjaga dirinya tetap segar, dan jika itu berhasil maka dia akan menerima banyak pukulan di sini.

Dia akan menjadi pilihan di sini jika bukan karena kehadiran Minella Indo, pemenang Piala Emas tahun ini yang menyatukan semuanya dan berhasil mengalahkan rekan setimnya A Plus Tard setelah pertarungan mendebarkan di kandang sendiri, dengan dua pertandingan sebelumnya. kali pemenang Piala Emas Al Boum Photo tertinggal hampir enam jarak.

Seperti yang Anda harapkan, itu adalah performa yang luar biasa dalam balapan – dia unggul 3lbs di peringkat resmi dan 5lbs jelas dengan Timeform – dan kemunculannya kembali di belakang Frodon di Down Royal adalah kemunculan kembali yang hebat, dengan kebugaran yang baru terlihat setelah yang terakhir. Beberapa orang mempertanyakan kecepatan taktisnya untuk Kempton, tetapi dia hampir tidak pernah memimpin sebagai seorang pemburu dan tampaknya memiliki peluang luar biasa, terutama jika potongan pipi menghidupkannya.

Frodon melompat ke lapangan untuk menyerah ketika mengambil tahun lalu ini di bawah perjalanan Bryony Frost yang hebat, ketika dia mengambil keuntungan dari kurangnya kecepatan awal dalam perlombaan untuk mendapatkan keunggulan lembut dengan standar Kelas 1. Taktik itu tidak berhasil di Piala Emas tetapi sekali lagi dia dan Frost sempurna di Down Royal, ketika mereka unggul empat jarak di tengah jalan dan dia terlalu kuat untuk Galvin dan terlalu fit untuk Minella Indo.

Dia akan mengambil beberapa passing lagi, tapi sulit untuk membayangkan semuanya berjalan dengan baik untuknya seperti yang terjadi tahun lalu dan dia akhirnya melewati.

Asterion Forlonge dan Chantry House adalah kuda-kuda lain dalam sosok tunggal, dan meskipun keduanya sangat dihormati, mereka dilewatkan karena alasan perbedaan. Asterion Forlonge berjalan sangat baik di John Durkan sebelum dia turun dan jelas memiliki mesin, tetapi lompatannya tidak dapat dipercaya di level teratas dan dia mengecewakan di perusahaan Kelas 1 musim lalu, finis jauh di belakang Chantry House di Marsh Chase dan Janidil di Piala Emas Powers.

Lompatannya terlalu sulit untuk dipercaya di sini, sementara bentuk Chantry House sejauh ini tidak sesuai dengan yang lebih tua. Dia jelas progresif, tetapi pembaruan Marsh yang dia menangkan tampaknya berantakan tanpa Envoi Allen, dia tidak yakin telah mengalahkan Espoir de Romay di Aintree di Mildmay, dan dia terbukti sangat sedikit dalam perlombaan pertandingan lucu di Sandown.

Ini tampaknya trek dan perjalanan yang ideal, tetapi sulit untuk mengambil harga 9/2 hanya pada potensi saja melawan lawannya di sini.

Lostintranslation melihat kembali sesuatu seperti dirinya yang terbaik di Ascot terakhir kali tetapi dia harus melangkah maju – dengan nada setidaknya 8 lbs – untuk terlibat di sini. Itu bukan tidak mungkin, tetapi itu masih merupakan lompatan keyakinan sampai batas tertentu.

Saint Calvados – keempat tahun lalu – adalah debutan yang menarik bagi Paul Nicholls setelah operasi angin kedua, tetapi akan mengejutkan jika kita melihat yang terbaik darinya di sini. Tornado Flyer adalah pemain yang sangat solid tetapi dia belum pernah menang selama dua tahun dan mungkin sedikit di bawah level ini dan mungkin juga terjadi pada Mister Fisher. Ini adalah balapan yang terlihat seperti balapan untuk duduk dan menonton, dengan Clan des Obeaux mungkin lebih disukai.

Raja George 1-2-3.
1️⃣ Klan Des Obeaux
2️⃣ Minella Indo
3️⃣ Frodo

Sementara Raja George terlihat menjadi sabuk pengaman mutlak, Rintangan Natal (2.30) adalah cerminan dari kelemahan relatif dari divisi lari gawang 2 mil, meskipun pembaruan menarik yang dapat memberikan peluang taruhan.

Pertandingan ulang antara Not So Sleepy dan Epatante, yang mati panas di Fighting Fifth Hurdle, benar-benar menarik, dengan favorit Epatante untuk membalas dendam. Masuk akal untuk mengharapkan peningkatan dari pasukan Nicky Henderson – mantan pemenang lomba ini, dan Champion Hurdle – mengingat ini adalah lari pertamanya sejak operasi punggung di musim sepi, tetapi jarak antara keduanya pasti terlalu besar pada 10/11 dan 11/4 dengan Star Sports, dan tidak mengherankan jika ada sedikit hal berharga yang memisahkan keduanya sekali lagi. Tentu saja, 11/4 bisa dibilang terlalu besar untuk Not So Sleepy, yang seharusnya cocok oleh

Tritionic adalah pemenang yang baik dari rintangan besar Ascot Grade 2 akhir pekan lalu, tetapi dia mungkin memiliki handicap yang bagus di sana dan ini akan menjadi ujian yang lebih berat. Soaring Glory adalah kuda progresif, tetapi ia tampaknya lebih baik di bidang yang lebih besar dengan kecepatan yang lebih kuat untuk membidik, sementara Glory dan Fortune adalah yang terendah di bidang tersebut dengan 9 pon.

Salah satu balapan terbaik Festival Natal mungkin adalah Pengejaran Pemula Bintang Kauto (1,55), di mana Bravemansgame melawan Ahoy Senor. Dua dari pemburu pemula yang paling menjanjikan di Inggris dan Irlandia (pada jarak berapa pun) jika dua putaran selesai maka kita berada dalam tontonan yang fantastis – dan itu mungkin salah satu yang paling baik ditonton, untuk semua itu Ahoy Senor akan membuat lebih banyak daya tarik untuk Cheltenham pada tahap ini.

Tea Clipper tampak luar biasa pada debut pengejarannya tetapi mengecewakan di waktu berikutnya sementara Kiltealy Briggs adalah pengejar yang menjanjikan tetapi dia belum menunjukkan level dua teratas.

Pengejaran handicap pemula mungkin ditujukan kepada Nicky Henderson, yang memiliki dua pesaing paling menarik dalam bentuk pemenang Sandown Bothwell Bridge dan Mister Coffey ketiga di Newbury. Pada harga Mister Coffey, yang tinggal di urutan keempat dalam rintangan handicap kompetitif di Aintree pada start lari gawang terakhirnya, bisa jadi hanya tentang pemilihan nilai.

Rintangan pemula pembuka (12,45) terlihat lebih lemah daripada kebanyakan tahun dan tidak terlalu menarik, tetapi ada lebih banyak intrik dalam rintangan handicap penutup (3,40) di mana sejumlah pesaing memiliki klaim yang realistis. Yang terbaik dari mereka bisa menjadi Earlofthecotswolds kelas atas, yang mungkin membawa beban tertinggi tetapi melakukan perjalanan dengan lancar saat mengambil rintangan rintangan Kelas 2 yang diperebutkan dengan kuat di Festival musim dingin Newbury, mengalahkan pemenang sebelumnya Masters Legacy sementara pemenang Piala Perak Ascot berikutnya Annsam baik-baik saja tertinggal di urutan ketiga.

Klaim 3lbs Zac Baker membantu dengan kenaikan 6lbs, dan dia pasti sangat tertarik.

Leopardstown

Kami berterima kasih kepada semua yang tidak dapat menghadiri balapan di Leopardstown – semoga kami dapat mengunjungi Dublin Racing Festival secara langsung – tetapi masih ada balapan yang luar biasa untuk dinikmati, bahkan jika keramaian akan sangat dirindukan.

Dua rintangan pertama adalah pertandingan yang menarik dan keduanya layak untuk ditonton.

Pukul 12.00, State Man, – saudara tiri dari stablemate dan pemenang Royal Bond Novice Rintangan baru-baru ini Statuaire yang mengalahkan mengalahkan semua bar Busselton – Kelas 1 ditempatkan di atas rintangan dan berhasil tiga kali melewati pagar – pada satu-satunya start di Auteuil tahun lalu – mengambil di Strasbourg kedua Hercule Du Seuil, Naas ketiga Hiaou, mantan pembalap datar Dartingon dan mantan pointer Music Of Tara.

Kemudian pada pukul 12.35 Champion Bumper pemenang Sir Gerhard melakukan debut lari gawangnya, menghadapi Ash Tree Meadow ketiga dari Fairyhouse yang menjanjikan, dan pemenang ganda Prancis, Goven, dalam kontes yang seharusnya menjadi kontes paling informatif lainnya.

Dalam Rintangan Ksatria Frank Juvenile seharusnya tidak ada banyak perbedaan antara Fil Dor dan Lunar Power, dengan hujan apa pun pasti menguntungkan Fil Dor, seorang pemenang kelas 3 remaja di gawang di Fairyhouse.

Britzka – yang berada jauh di belakang Lunar Power ketika pasangan itu bertemu di flat – adalah pemenang yang mengesankan dalam debut lari gawangnya, mengalahkan orang luar Sceneic Look dengan mudah, dan merupakan pesaing yang menarik dalam hal harga, tetapi ini mungkin menjadi tontonan singkat lainnya.

Hanya ada 28 pelari di TRI Equestrian Novice Hurdle (1,45), tetapi Gigginstown dan Gordon Elliott dapat menjawabnya dalam bentuk Hamundarson. Dia mengecewakan setelah finis ketiga dari Blue Lord kelas tinggi November lalu, tetapi dia membuat kemunculan kembali yang sangat baik ketika mendapatkan yang lebih baik dari Minella Cocooner, pemenang bumper 10 panjang yang sejak menang di Navan dengan mudah. Dia adalah top-weight di sini dari 125, tetapi klaim 7lbs Niall Moore akan membantu dan hujan bisa datang tepat pada waktunya juga.

Perlombaan hari ini bisa dibilang adalah Racing Post Novice Chase, di mana Ferny Hollow yang sangat menarik menghadapi livewire mare Riviere d’etel.

Hanya dalam enam balapan, Ferny Hollow telah memenangkan Champion Bumper dan kemudian menjadi satu-satunya kuda yang mengalahkan Bob Olinger, sementara juga meraih kemenangan meyakinkan pada debut pengejarannya (Coeur Sublime kedua). Dengan perkembangan alami dia bisa berharap untuk mendekati di Arkle, tetapi mencoba memberikan £ 13 untuk Riviere D’etel, yang telah memenangkan tiga pengejarannya dimulai dengan 44 gabungan panjang, termasuk Grade 2 di Punchestown. Cpape Gentleman, rintangan bergradasi dan kejar pemenang

Grand Bornand pemenang yang mengesankan pada debutnya mengejar di Galway, tidak boleh diremehkan, sementara ini adalah debut mengejar sangat menuntut untuk Gallant John Joe dan Zoffanien belum selesai dalam dua dimulai atas pagar.

Dalam Taruhan Melalui Aplikasi Pos Balap Gratis” Handicap Chase (2,55) pasangan Robcour dari Soviet Pimpernel dan Zakareva membuat daya tarik paling besar, meskipun lompatan mereka tertunda untuk peluang keduanya.

Bumper penutup adalah tradisional yang memiliki nama besar dan kuda yang dibesarkan dengan baik, tetapi semua mata akan tertuju pada Facile Vega, anak kuda pertama dari Quevega yang luar biasa, dan menjadi bapak dari Walk In the Park (bertanggung jawab atas Douvan antara lain).

Dia saat ini favorit – diharapkan – tetapi ada banyak kemungkinan tipe di sini, termasuk pemenang poin sebelumnya Harry Des Ongrais dan So Scottish, Cool Survivor karya Gordon Elliott (kedua pada debut di Punchestown) bersama dengan debutan Landreake dan Tenzing.

oleh cuaca

Rowland Meyrick Chase (2.10) tahun ini sama kompetitifnya seperti yang Anda harapkan, tetapi jika Cloudy Glen dapat mereproduksi kemenangan Ladbrokes Trophy-nya, maka bahkan skor 10 lbs lebih tinggi berarti dia akan berhenti, sementara Rehearsal Chase God Boy Bobby berbunyi kedua sangat baik. Keduanya paling menarik bagi mereka yang bermain dalam perlombaan.

Pantun jenaka

Faugheen Noivice Chase (2.40) adalah cracker mutlak dengan beberapa prospek teratas yang saling berhadapan. Farouk D’alene terkesan pada debutnya yang mengejar dan mungkin prospek yang paling terbuka di sini, bahkan jika perjalanannya mungkin lebih pendek dari yang dia inginkan. Dia lancar dalam debut mengejar namun dan akan menangani tanah.

Gabyanko merugikan dirinya sendiri Drinmore dengan dua lompatan buruk di tiga pagar terakhir dan sementara dia akan menjadi harga yang menggoda untuk menebus di permukaan yang lebih sehat, tanah ini bisa sangat menguji dan yang meminjamkan satu ke arah Farouk D’Alene.

Vanillier pasti akan lebih memilih perjalanan yang lebih lama sementara Ambisi Seumur Hidup mengecewakan di Drinmore, yang akan membuat Fire Attack menjadi pesaing tempat yang menarik.


TARUHAN YANG DIREKOMENDASIKAN

KEMBALI Hamundarson (1,45 Leopardstown) 1pt pada 10/1
KEMBALI Riviere D’etel (2.20 Leopardstown) 2 poin pada 6/4
KEMBALI Tidak Begitu Mengantuk (2.30 Kempton) 1 poin pada 11/4
KEMBALI Dunia Earlofthecots (3.40 Kempton) 1 poin pada 13/2


LABA/RUGI (DESEMBER 2021): LABA 25,95 poin
(Tidak termasuk rekomendasi ante-post KLIK DISINI)


PROMOSI BINTANG





Author: Adrian Gray